Kamis, 28 Mei 2020

JOKOWI TAK BELA AHOK


Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini tidak akan membela Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jika terbukti terlibat dalam kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras.

Tokoh masyarakat Tionghoa Lieus Sungkharisma mengatakan, sikap Jokowi dengan Ahok bagaikan langit dan bumi. Jokowi tidak pernag bicara kasar terhadap rakyat. Apalagi selama Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu, warga yang tinggal di permukiman kumuh diberikan bantuan agar dapat merapikan rumah mereka.

"Giliran Ahok yang jadi Gubernur, rumah-rumah kumuh dibongkar," kata Lieus seperti dikutip Okezone, Senin 18 April 2016 tadi malam. Melihat perbedaan sikap ittulah, Lieus meyakini, Jokowi tidak akan menjadi beking Ahok

Lieus menambahkan, Jokowi 100% tidak akan melindungi Ahok, jika sang Gubernur DKI tersebut terjerat kasus Sumber Waras di KPK. "Jokowi hatinya kepada rakyat, kalau Ahok sama pengusaha. Marilah bersatu khususnya warga Jakarta, kita hentikan Ahok memimpin Jakarta. Kita harus desak KPK jangan takut dan jangan pikir Jokowi melindungi Ahok, kalau salah Jokowi tahu tak akan bela," tegasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

-

-

Harapan Rakyat

Recent Posts

Theme Support