Rabu, 20 April 2016

BARCELONA BANGKIT


Deportivo La Coruna vs Barcelona. Setelah mengalami beberapa kali kekalahan beruntun El Barca kini mulai bangkin dan korban awqalnya adalah Devortivo. Di awal babak pertama seperti biasa Barcelona berinisiatif melakukan serangan dan penguasaan bola mereka pegang. Menit ke 6 peluang pertama tercipta lewat kaki Suarez. Menerima umpan matang dari Iniesta, sepakan kaki kiri Suarez masih menyamping dari gawang Depor.
Empat menit berselang giliran Messi yang mengancam. Sepakan kerasnya di dalam kotak pinalti masih bisa ditepis dnegan baik oleh Kiper Depor Manu dan hanya menghasilkan sepak pojok. Namun dari sepak pojok ini menghasilkan gol yang dicetak oleh Suarez. Tembakan kaki kirinya menerima umpan sepak pojok Rakitic berhasil membawa Barca unggul 0-1 di menit ke 11.

Menit ke 21 Depr mendapatkan peluang. Borges berhadapan satu lawan satu dengan Bravo, berusaha melewatinya namun bola terlepas dan disambar dengan sepakan Riera yang melayang diatas mistar gawang Barca.
Namun sayang Barcelona kembali bisa mencetak gol di menit ke 24 kembali lewat kaki Suarez. Menerima umpan matang dari Messi, Suarez yang tinggal berhadapan dengan kiper dengan mudah menaklukkannya. Barcelona unggul 0-2.
Menit ke 28 Depor mencoba membalas lewat peluang dari Lucas. Lucas melepaskan tembakan voli didalam kotak penalti Barcelona, namun upanyanya masih melambung diatas mistar gawang yang dikawal oleh Bravo.
Di sisa pertandingan babak pertama walaupun penguasaan bola masih dipegang oleh Blaugaran namun tak ada tambahan gol lagi. Hingga paruh pertama berakhir skor masih 0-2 untuk keunggulan Barcelona.
Di babak kedua tak butuh waktu yang lama buat Barca untuk bisa kembali mencetak gol. Tepatnya di menit ke 47 kali ini giliran Ivan Rakitic yang beraksi. Suarez memberikan umpan silang diselesaikan dengan sangat baik oleh Rakitic dengan menaklukan penjaga gawang Deportivo Manu. Skor menjadi 0-3.
Tak lama berselang tepatnya di menit ke 53 Suarez sukses mencetak gol ke 3 nya di laga ini. Menerima umpan manis Messi dengan mudah Suarez kembali merobek gawang Manu untuk membawa Barca unggul 0-4.
Kali ini sepertinya memang menjadi hari dari Luis Suarez. Kembali di menit ke 64 Striker Uruguay ini berhasil mencetak Quattrick atau 4 gol di laga ini. Berawal dari serangan balik, Neymar tak egois dan membrikan bola kepada Suarez untuk bisa kembali membobol gawang Manu. Barcelona unggul 0-5.
Pesta gol Blaugrana masih berlanjut. Kali ini giliran sang Mega Bintang mereka yang telah lama puasa gol. Messi kembali bisa mencetak gol lagi di menit ke 73. Meneria umpan dari Suarez dengan mudah sepakan dari Messi meluncur ke gawang Depor yang sudah mlompong. Skor kembali berubah menjadi 0-6 untuk keunggulan Barca.
Bukan hanya pemainb depan yang bisa mencetak gol. Namun kali ini pemain belakang Bartra juga sukses mencatatkan namanya di papan skor. Solorunnya dari tengah lapangan tak bisa dihentikan para pemain Depor dan dengan mudah kembali menaklukkan gawang Manu untuk ke 7 kalinya.
Satu menit berselang giliran Neymar yang sukses mencetak gol. Menerima umpan Suarez Neymar sukses mempermalukan tuan rumah dengan gol ke 8 nya di laga ini. Kiper Depor yaitu Manu pun hanya bisa terpelongo melihat situasi ini.
Di sisa pertandingan tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 0-8 untuk kemenangan Barcelona.
Susunan Pemain
Deportivo (4-3-1-2): Manu; Laure, Sidnei, Navarro, Juanfran; Borges, Alex Bergantinos, Mosquera; Cani; Lucas Perez, Riera.
Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Bartra, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

-

-

Harapan Rakyat

Recent Posts

Theme Support