Rabu, 20 April 2016

TEMAN AHOK INGIN BUAT KLARIFIKASI


Basis relawan pendukung Ahok-Heru, "Teman Ahok" berencana membuat materi untuk klarifikasi isu terkait kebijakan Ahok. Hal ini dilakukan setelah mereka mengadakan polling di Twitter akhir pekan lalu.
Dalam polling tersebut, mereka menanyakan info apa yang paling dibutuhkan dari update via Whatsapp. Pilihan jawabannya antara lain update jumlah KTP, klarifikasi isu, bahan sosialisasi, dan berita seputar Ahok.
"Ternyata permintaan klarifikasi tinggi," kata Juru Bicara "Teman Ahok" Singgih Widiyastomo kepada Kompas.com, Rabu (20/4/2016).
Mereka pun saat ini sedang mengumpulkan materi untuk klarifikasi isu. Klarifikasi yang akan disampaikan pun berdasarkan fakta yang terverifikasi dan bisa diakses publik.
"Ahok bilang kalau kalian cari Sumber Waras juga 24 jam ada terus, dibaca nggak habis-habis. Kita juga bakal baca peraturan misalnya soal reklamasi, apa yang salah, apa yang nggak boleh," ujar Singgih.
Singgih mengatakan dukungan mereka untuk Ahok akan tetap kritis dan tidak membabi buta.
"Kita juga pasti mikir lah ada alasannya, nggak semua dipercaya," kata Singgih.
"Teman Ahok" meluncurkan layanan update informasi kegiatan mereka. Warga cukup mengirimkan SMS ke 08128834873 berisi nama, domisili, dan official update "Teman Ahok
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

-

-

Harapan Rakyat

Recent Posts

Theme Support